8 Item Fashion Terbaru Ala Hijaber Kekinian

8 Item Fashion Terbaru Ala Hijaber Kekinian

Tampilan keseharian wanita muslimah tentu tidak dapat dipisahkan dari item fashion Hijab. Tak perlu khawatir, alih-alih mengurangi nilai tampilan Anda, mengenakan hijab justru akan membuat tampilan Anda lebih anggun. Para desainer telah menciptakan beragam mode fashion terbaru busana muslim yang memberi kesan trendy. Berikut disajikan tren fashion muslimah yang paling banyak dicari tahun ini.

8 Item Fashion Terbaru Ala Hijaber Kekinian

Scarf Motif

Trend jilbab scarf motif termasuk yang paling banyak dicari di tahun ini. Jika Anda terbiasa mengenakan jilbab scarf yang polos, tidak ada salahnya mencoba yang memiliki motif. Terlebih saat ini ada berbagai pilihan motif menarik pada scarf untuk muslim. Mulai dari motif sederhana seperti polkadot hingga motif abstrak atau bunga yang cantik.

Ciput Rajut

Seiring berjalannya waktu, bahan ciput semakin berkembang. Untuk tahun ini ciput bahan rajut lah yang banyak dicari sehingga menjadi fashion terbaru kekinian. Tersedia dalam berbagai model dan pilihan warna sehingga ciput rajut banyak disukai. Mulai dari model polos, zig zag, hingga model kerut akan membuat gaya Anda lebih keren.

Jilbab Voal

Jilbab segiempat kini juga hadir dalam bahan voal yang langsung disukai. Selain bahannya sangat lembut jilbab ini juga mudah dibentuk. Bahan voal pun cepat menyerap keringat dan cenderung adem. Jilbab voal ini bisa Anda jadikan pilihan untuk fashion muslim kekinian.

Long Outer

Long outer banyak dicari karena tidak sedikit Fashion blogger yang sering menggunakannya untuk tampil stylish. Selain itu, Long outer juga mampu menutup lekuk tubuh sehingga berkesan lebih syar’i. Agar lebih modis Anda bisa mengkombinasikannya dengan celana dan kemeja.

Tunik

Item Fashion terbaru yang juga banyak dicari tahun ini adalah Tunik. Sebab, pemakaiannya tergolong praktis. Selain itu, meskipun modelnya sederhana namun tetap bisa memberi kesan anggun. Tak heran jika Tunik cocok dikenakan dalam berbagai acara dan suasana. Bisa pula di mix and match dengan bawahan berupa celana maupun rok sehingga sangat fleksible.

Kaftan

Kaftan merupakan item andalan muslimah saat menghadiri acara pesta. Potongannya lebar dan mirip jubah dengan hiasan renda maupun border di bagian lehernya. Kesan mewah diperoleh dari bagian tangan melebar dan menjadi satu dengan bagian tubuh tanpa jahitan. Terlebih Hiasan pada kaftan semakin beragam, selain bordir juga ada manik hingga batuan mulia.

Palazzo

Celana palazzo dengan ciri khas lebar di pinggang dan tak terlalu ketat di bagian kaki sangat booming di tahun 60-an lalu. Itulah yang membuat celana ini cocok dikenakan muslimah. Mix and match celana ini pun mudah dan keren digunakan dalam segala suasana. Anda bisa ke kampus hingga ke kantor dengan celana trendy yang satu ini.

Celana-Rok

Celana-rok hadir sebagai jawaban bagi muslimah yang ingin tampil feminin dengan memakai rok panjang namun, tetap bisa bergerak bebas. Sangat stylish namun tetap syari. Item fashion dengan bahan yang jatuh disertai karet pada pinggang dan aksen tali ini membuatnya mirip celana kulot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *