6 Tips Tampil Modis dengan Paduan Kemeja Hawaian Untuk Wanita

6 Tips Tampil Modis dengan Paduan Kemeja Hawaian Untuk Wanita

Setiap musim memiliki tren fashion yang berbeda-beda. Tidak heran jika para rumah mode dunia selalu merilis produk fashion mereka berdasarkan musim di dunia seperti musim gugur, dingin, semi hingga panas. Musim panas misalnya yang identik dengan fashion yang ceria dengan menyajikan warna cerah, seperti kemeja hawaian atau juga floral shirt.

6 Tips Tampil Modis dengan Paduan Kemeja Hawaian Untuk Wanita

Biasanya kemeja motif ini kebanyakan digunakan oleh wanita karena corak dan warnanya yang cantik. Selain itu, kemeja motif ini cocok Anda kenakan dalam segala kesempatan karena mudah dipadupadankan dengan berbagai macam item fashion agar tampil lebih menarik. Untuk tampil fashionable, berikut tips mengenakan kemeja hawaian.

Casual dengan Kaos

Jika Anda ingin tampil casual dan santai, Anda bisa memadukan kemeja hawaian dengan kaos polos di dalamnya. Pastikan Anda membuka semua kancing kemeja dan jangan lupa kenakan bawahan berupa celana jeans atau rok yang panjangnya sebetis dan sepatu sneakers. Untuk membuat penampilan semakin ciamik, Anda bisa menambahkan aksesoris menarik seperti, kacamata hitam.

Tampil formal

Selain digunakan dalam acara santai, nyatanya kemeja hawaian juga bisa Anda kenakan saat menghadiri acara formal, misalnya outfit untuk ke kantor. Kolaborasikan dengan baggy pants dan ikat pinggang agar penampilan Anda semakin elegan. Karena dikenakan untuk acar formal, ada baiknya Anda memilih sepatu yang memiliki heels dan bukan sepatu model sporty.  

Stylish dengan rok denim

Item fashion berbahan dasar denim memang selalu menjadi penyelemat ketika kehabisan ide dalam berbusana. Misalnya saja saat Anda tidak memiliki banyak item fashion yang bisa dipadukan dengan kemeja hawaian, Anda bisa mengenakan bawahan berupa rok denim. Untuk menunjang penampilan, Anda bisa mengenakan statement heels dengan warna netral agar tidak meninggalkan kesan yang terlalu ramai pada gaya berbusana Anda.

Tampil Ceria Dengan Tabrak Motif

Untuk menambahkan kesan ceria pada penampilan Anda, memadukan kemeja ini dengan item fashion lain yang memiliki motif berbeda. Tidak ada salahnya mencoba “tabrak motif” dengan mengenakan bawahan, misalnya pencil skirts bermotif garis warna-warni.

Tampil Simpel Dengan Legging

Jika Anda tidak ingin repot memadukan item fashion yang beragam, Anda bisa mencoba perpaduan kemeja hawaian oversized dengan celana legging. Dua item fashion ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan simple namun tetap memperlihatkan kesan trendy. Jangan lupa mengenakan sepatu boots agar penampilan Anda semakin sempurna.

Padukan Dengan Chambray Shirt

Jika Anda memiliki hobi travelling namun tetap ingin tampil modis, padanan kemeja hawaian yang cocok adalah chambray shirt. Item fashion yang satu ini akan menampilkan kepribadian Anda yang enerjik dan bebas. Untuk membuat fashion travelling Anda semakin menarik, jangan lupa memadukannya dengan sepatu espradilles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *