6 Pilihan Tas Ransel Pria Branded Asal Indonesia

6 Pilihan Tas Ransel Pria Branded Asal Indonesia

Tas merupakan item fashion yang fungsional. Hal tersebut membuat tas tidak hanya penting bagi wanita tetapi juga dibutuhkan para pria. Anda juga bisa tampil lebih gaya dengan model tas yang trendy. Penampilan yang keren dan stylish tentu bisa membuat pria menjadi pusat perhatian. Selain baju dan sepatu, dukung tampilan Anda dengan tas ransel pria branded asal Indonesia berikut.

6 Pilihan Tas Ransel Pria Branded Asal Indonesia

Rafheoo

Tas ransel Rafheoo adalah bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang gemar berpetualang. Bahan baku kanvas tenun tangan tas branded ini diklaim mampu memuat banyak barang saat hiking di medan terjal. Kualitas Brand lokal ini memang patut diperhitungkan. Tampilan Anda juga semakin trendi dengan desainnya yang unik dan keren. Beberapa rekomendasi produk Refhoo yang bisa Anda jadikan pilihan seperti Rafheoo Brooklyn Grey, Yiska rajutan benang katun, Okinawa rucksack.

Gravity Element

Para pria yang berjiwa muda akan sangat cocok menggunakan Backpack Gravity Element. Tak hanya berbahan polyester canvas yang kuat, tas ransel ini juga tahan air sehingga memudahkan Anda membawa keperluan di saat hujan. Brand yang berasal dari Bandung ini dirintis oleh Ahmad Subki dan telah berdiri sejak 2003. Konsep yang diusung serasi degan dengan Anda yang berjiwa petualang yakni urban life dan outdoor touch. Namun, Anda tetap bisa menggunakannya untuk tampil kasual sehari-hari. beberapa produk yang bisa Anda pertimbangkan seperti Gravity Element Green Wander Tote Bag Backpack, Gravity Element Red N Cube Insert Bag  dan Gravity Element Grey “Project” Mesenger Bag.

Taylor Fine Goods

Brand lokal ini memproduksi dompet hingga tas gadget yang keren. Taylor Fine Goods juga menyediakan perlengkapan bagi pria penyuka traveling. Penampilan Anda akan tampak manly dengan desainnya yang klasik bergaya militer. Terdapat 3 rekomendasi tas branded ini yang cocok dijadikan koleksi meliputi Taylor Fine Goods Blue 403 Pouch, Backpack Cayman 411 Black, dan Backpack Compass 411 Brown.

Blackbook Jakarta

Tas ransel Blackbook Jakarta banyak diminati karena desainnya yang keren di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. bahan pilihan yang digunakan menjadikan tas ini ringan dan mudah dibawa. Blackbook Jakarta cocok dibawa saat acara santai seperti hangout. Untuk memperkaya koleksi Anda terdapat 2 pilihan yang bisa dilirik yakni Apart Cyclone Backpack dan Apart Avalanche Backpack.

Imagery Bags

Brand asal Bandung ini didirikan pada 2012  yang terkenal sebagai penghasil produk-produk berbahan kulit. Bran ini mempunyai cukup banyak pelanggan karena memang telah populer di media sosial. tas branded pria ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil simple. Anda bisa mempertimbangkan beberapa produknya seperti Imagery Bags Callum daypack dan Sherman Tote Bag.

Meno Industries

Meno Industries adalah tas handmade berbahan dasar kanvas yang kuat. Tas ini cocok bagi Anda yang Jika Anda tak terbiasa berlama-lama lepas dari gadget, karena di dalamnya terdapat kompartemen khusus untuk membawa tablet atau laptop. Tentunya hal ini memudahkan Anda saat ke kampus atau ke kantor. dekorasi berbahan kulit bisa ditemukan pada beberapa bagian yang membuat gaya Anda semakin keren. Rekomendasi tas dari brand ini yang bisa Anda pilih meliputi Meno Berau Backpack, Meno Buton dan Tas Selempang Meno Bajo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *