5 Tips Fashion Wanita Hamil Agar Tetap Seksi di Acara Pesta

5 Tips Fashion Wanita Hamil Agar Tetap Seksi di Acara Pesta

Jangan berpikir jika urusan fashion wanita hamil itu adalah urusan yang sepele. Sifat wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menarik meskipun dalam keadaan hamil, membuat baju yang harus dikenakan tidak bolehlah sembarangan. Oleh sebab itu, baik warna, desain maupun ornament yang ada pada pakaian hamil haruslah tepat, terlebih lagi jika ingin menghadiri acara pesta.

5 Tips Fashion Wanita Hamil Agar Tetap Seksi di Acara Pesta

Berikut ini ada beberapa paduan dan juga tips untuk fashion wanita hamil yang bisa Anda simak, antara lain:

Hindari jahitan yang berada di bagian pinggang

Dalam memilih fashion wanita hamil, sebaiknya Anda memilih baju yang tidak memiliki detail jahitan pada bagian pinggang. Pasalnya, detail jahitan tersebut akan membuat gaya berbusana pakaian tersebut tidak bisa digunakan lagi di saat usia kehamilan Anda semakin tua. Agar pakaian tersebut tetap bisa digunakan meskipun perut Anda semakin membesar, sebaiknya pilih baju yang memiliki model loose sehingga gerakan pada bagian perut menjadi tidak terbatas.

Siluet klasik H-Line atau A-Line

Pakaian dengan potongan klasik seperti H-line atau A-line juga sangat direkomendasikan untuk fashion wanita hamil. Model pakaian ini bisa membuat Anda lebih fashionable, terbukti dari banyaknya artis yang saat hamil memilih baju model terusan panjang ini. Pasalnya, dengan model baju seperti ini, Anda tetap akan terlihat kurus dan tinggi meskipun tidak menggunakan heels.

Warna gelap menyamarkan bentuk tubuh anda

Pakaian berwarna gelap selalu menjadi fashion wanita hamil yang paling aman untuk membuat badan Anda tidak terlihat terlalu besar. Alasannya karena warna gelap selau selalu meninggalkan kesan netral sehingga mudah untuk dikombinasikan dengan warna pakaian lainnya. Anda bisa mengombinasikannya dengan warna-warna cerah seperti kuning, merah muda, biru mudah sehingga penampilan Anda akan tetap modis meski tengah berbadan dua.

Busana flowy

Jangan takut mengekspos bentuk tubuh Anda meski dalam keadaan hamil. Dengan mengenakan busana flowy, akan membuat penampilan Anda terkesan seksi namun tidak berlebihan. Fashion wanita hamil ini bisa menjadi referensi untuk gaya busana pesta Anda, terlebih lagi jika dipadukan dengan aksesoris seperti kalung sehingga akan menambah kesan mewah pada penampilan Anda. Tak hanya itu saja, busana flowy juga bisa dikenakan dalam kesempatan santai. Kombinasikan dengan legging ketat dan penampilan casual Anda akan semakin sempurna.

Motif dan corak minimalis

Untuk membuat fashion wanita hamil lebih menarik dan tidak terkesan monoton, Anda bisa memilih busana yang bermotif minimalis. Dengan busana yang memiliki banyak motif, akan membuat badan Anda tidak terlihat gemuk dan lebar karena hamil. Oleh sebab itu, pastikan untuk tetap tampil sederhana, namun pilih pakaian yang akan memberikan kesan menawan pada diri Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *