5 Rekomendasi Jam Tangan Pria yang Elegan dan Orisinal Dari Tissot

5 Rekomendasi Jam Tangan Pria yang Elegan dan Orisinal Dari Tissot

Bagi sebagian orang, jam tangan merupakan barang wajib dan tidak boleh ketinggalan saat ingin bepergian. Apalagi bagi kaum pria yang menjadikan jam tangan sebagai gaya hidup mereka, karena selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan pria juga menampilkan status sosial dan kedudukan mereka.

5 Rekomendasi Jam Tangan Pria yang Elegan dan Orisinal Dari Tissot

Salah satu jam tangan yang paling banyak digemari di kalangan pria adalah jam tangan Tissot. Produsen jam tangan yang berdiri sejak 1853 ini menggabungkan teknologi dengan desain modern yang modis. Berikut ini ada beberapa pilihan jam tangan pria dari Tissot yang memiliki desain mewah dan cocok digunakan untuk acara formal, semi-formal maupun saat santai.

Tissot T035.617.16.051.00

Mengusung tampilan yang elegan dan mewah, jam tangan pria yang satu ini cocok digunakan untuk acara formal, seperti ke kantor atau menghadiri meeting dengan klien. Menariknya lagi, jam angan ini dilindungi dengan kristal safir tahan gores dan air dan didukung quartz movement. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki dial besar dengan tali kulit bernuansa gelap yang indah.

Tissot T Classic Couturier T035.627.11.051.00

Selanjutnya adalah jam tangan pria Tissot T Classic Couturier yang memadukan garis elegan yang menyesuaikan dengan bahan yang digunakan sehingga mampu menunjukkan karakter pemakainya. Jam asal Siwss ini dilengkapi dengan Stainless Steel See Through Caseback serta kristal safir antigores sehingga membuatnya aman dari lecet akibat goresan. Selain itu, Tissot T Classic Couturier juga menawarkan 4 pilihan warna, yaitu Black, Grey, Doff, dan Silver sehingga memungkinkan Anda untuk memilih sesuai dengan karakter diri Anda.

Tissot T-Classic Couturier T035.627.16.031.00

Bosan dengan gaya formal dan ingin sesekali mencoba tampilan casual, Anda bisa mencoba jam tangan pria yang satu ini.  Selain hadir dengan perpaduan desain teknologi terbaik yang pernah dibuat Tissot, jam ini juga menampilkan tiga nada chronograph dan jendela tanggal. Menariknya lagi, jam ini juga memiliki beberapa kelebihan yang menarik, seperti menggunakan casing stainless steel 43 mm dengan kaca safir antigores dan teknologi tahan air sampai 100 m.

Tissot T063.637.16.037.00

Satu lagi jam tangan pria yang cocok dipadukan dengan fashion casual, yakni Tissot T063.637.16.037.00. Jam ini merupakan seri modern dari Tissot Tradition yang memiliki diameter 45 mm dengan ketebalan 13 mm dengan kristal Swarovski. Selain itu, jam yang dibuat pada pada 2011 ini memiliki material stainless steel yang dipadukan dengan kristal Sapphire dam tampilan analog. Yang menarik dari jam tangan mewah satu ini yakni kehadiran fitur khusus kalender abadi dan tali dari kulit asli.

Tissot T035.617.16.051.00

Jam tangan pria yang satu ini menampilkan desain mewah dengan sedikit aksen sporty sehingga cocok digunakan dengan gaya casual maupun formal. Selain itu, jam tangan ini juga menggunakan Crystal Sapphire sebagai kaca jam sehingga membuatnya lebih menarik untuk dipakai. Sedangkan, bahan untuk gelang terbuat dari stainless steel semakin memperkokoh. Maka tak heran jika jam yang memiliki diameter 41 mm dan ketebalan casing 10,95 mm ini cocok dibawa untuk latihan angkat beban, rugby, atau jogging.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *