5 Model Rambut Pria yang Paling Populer di 2018

5 Model Rambut Pria yang Paling Populer di 2018

Model rambut pria dapat membuat kepercayaan diri seorang pria semakin bertambah. Bukan hanya wanita saja yang kerap memperhatikan penampilan. Namun, para pria pun juga menjaga penampilannya untuk menunjang rasa percaya diri pada dirinya. Terlebih yang sering mereka perhatikan adalah rambut anda. Para pria selalu mengupdate model rambutnya  yang sedang popular.

Pertama kali model rambut pria dikembangkan dari benua Eropa. Di sana tren model rambut pria tak kalah dengan model rambut wanita. Di tahun 2018 ini kita akan membahas tentang 5 model rambut pria yang paling popular di tahun 2018, antara lain:

  • Model rambut fade

Model rambut pria dengan potongan fade ini terlihat klasik. Dan di tahun 2018 ini gaya rambut yang seperti ini cukup popular. Model rambut pria fade sendiri memiliki beberapa model, di antaranya adalah low, mid serta high cut.

5 Model Rambut Pria yang Paling Populer di 2018

  • Model rambut undercut

Untuk model rambut pria dengan gaya undercut paling popular dikalangan pria remaja. Untuk model rambut ini pada bagian sisinya dicukur pendek dan bagian atasnya memanjang.

  • Model rambut side part

Gaya model rambut pria ini lebih dikenal dengan model belahan samping. Memang model seperti ini sudah popular sejak jaman dulu. Namun, model rambut pria ini masih sangat popular hingga sekarang. Model rambut side part ini terkesan rapi dan kasual. Anda bisa mencoba beberapa model rambut side apart ini, misalnya dengan belahan samping dengan rambut bagian atas yang cukup tebal, hingga rambut bagian samping dan atas yang pendek. Sayangnya, gaya rambut ini tidak cocok digunakan bagi kamu yang memiliki rambut keriting.

  • Model rambut pompadour

Model rambut pria pompadour ini dipopulerkan oleh elvis Presley. Model gaya rambutnya pada bagian belakang rambut yang cenderung lebih panjang. Kemudian pada bagian depan rambut lebih bervolume. Nah, kalian bisa mengaplikasikan pomade agar menambah kesan bervolume pada rambut.

  • Model rambut slick back

Nah, buat kalian di tahun 2018 ini ingin tampil modern, kalian bisa mencoba gaya potongan rambut slick back. Model rambut dimana bagian sisi dan belakang tipis dan yang bagian depan panjang. Biar lebih kece, kalian bisa padukan dengan pomade. Rapikan dengan gaya menyisir rambut ke belakang. Pria yang memakai model gaya rambut kalian tampak lebih keren dan trendi. Tak heran sih jika model rambut pria slick back banyak dijadikan referensi anak-anak muda zaman sekarang. Agar mendapatkan hasil model rambut yang makin kece, kalian bisa padukan dengan pomade yang berjenis hard. Sebenarnya model rambut seperti ini sudah popular sejak dulu. Namun, belakangan ini kembali popular lagi.

Baca juga http://trikfashion.com/

Nah, bagaimana keren – keren kan modelnya? Sekarang waktunya anda menentukan pilihan model mana yang akan anda pakai tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *