4 Tips Fashion Wanita Bertubuh Pendek

Setiap wanita itu cantik. Mereka diciptakan Tuhan dengan segala anugrah bawaanya. Ada yang bertubuh tinggi, gemuk, dan pendek. Yang kesemua hal tersebut, sudah ditakdirkan Tuhan. Nah, bagi Anda yang memiliki tubuh pendek. Jangan khawatir saat berhadapan dengan orang-orang di muka umum dan juga jangan minder, ketika berhadapan dengan wanita yang terlihat ramping maupun tinggi. Dengan memilih fashion wanita yang pas untuk Anda, dengan kombinasi yang sempurna, cocok dan keren, penampilan Anda pun akan berubah drastis. Anda akan terlihat lebih percaya diri. Maka dari itu, pentinglah kiranya, mulai saat ini bagi Anda yang mempunyai tubuh pendek. Mementingkan dan memperhatikan segala macam jenis pakaian yang Anda pakai dari atas sampai bawah. Bagi mereka yang belum mengetahuinya, jangan khawatir Girls!. Kami akan berikan artikel yang berbobot ini hanya untuk Anda. Berikut  4 tips fashion wanita bertubuh pendek.

1.Pilihlah sepatu berujung lancip

Tips fashion wanita yang bertubuh pendek, yang harus diperhatikan pertama-tama Adalah model sepatu. Kalau Anda selama ini, sering memakai sepatu apa adanya. Mulai hari ini, gantilah model sepatu Anda yang lebih memperlihatkan kaki lebih panjang. Yakni dengan memilih dan mengenakan sepatu dengan ujung lancip. Karena dengan begitu, kesan Anda yang tadinya pendek akan tidak terlihat. Karena dibantu oleh model sepatu lancip Anda tersebut. Et, tapi tunggu dulu. Anda juga harus memperhatikan pakaian atasan Anda dong.  Untuk mengkombinasikannya pilihlah gaun rok di atas selutut. Ini akan memperlihatkan kaki Anda terkesan lebih panjang.

  1. Menentukan warna pakaian

Ya, menentukan warna pakaian untuk wanita bertubuh pendek sangat penting. Seperti kata para ahli, dengan mengunakan warna satu jenis alias warna-warna monokrom, akan menciptakan anasir-anasir kesan tinggi dan semampai. Ini bagus, untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda di hadapan kekasih Anda lho. Yuk, cobalah pilih warna monokrom saat berpakaian warna hijau muda, dikombinasikan dengan hijau tua. Atau warna kuning muda dengan warna kuning tua.

Baca Juga: Berikut Fashion Terbaru Untuk 2017

  1. Jangan memakai aksesoris kacamata bening

Ini penting kiranya, bagi mereka wanita bertubuh pendek. Kesan orang melihat wanita pendek adalah jenaka, lucu, mungil dan lincah. Nah, untuk menghindari kesan kekanak-kanakan itu. Jangan memakai aksesoris tambahan seperti kacamata bening. Kalau Anda tetap memaksakannya. Anda akan terlihat lebih pendek, dan polos. Coba cari aksesoris tambahan lainnya, yakni dengan menggunakan jam tangan atau menggunakan syal di leher.

  1. Memakai high heels

high heels adalah simbol wanita yang elegan dan penuh pesona. Jadi jika Anda belum pernah menggunakan sama sekali menggunakan high heels untuk acara formal atau acara resmi. Cobalah mulai saat ini, Anda memakai high heels, dan rasakan sensasinya. Anda akan terlihat lebih elegan dan tinggi. Kepercayaan diri Anda dijamin meningkat.  Sebelum membeli higheels ada baiknya Anda mencobanya terlebih dulu. Pilihlah higheels yang benar-benar nyaman. ingat kenyamanan Anda adalah nomor satu.

Girls! Semoga artikel tips fashion wanita bertubuh pendek, bisa bermanfaat dan bisa Anda aplikasikan di dalam kehidupan nyata Anda. So, percayalah walaupun tubuh Anda pendek. Anda tetap bisa tampil cantik dan bahkan sangat cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *