4 Model Gaun Terbaru Ini Cocok untuk Pemilik Tubuh Gemuk  

Memiliki tubuh yang tidak ideal memang sering kali mengurangi rasa percaya diri, berbagai macam cara dilakukan untuk menurunkan berat badan tersebut, namun terkadang juga tidak membuahkan hasil yang maksimal. Sebenarnya bukan masalah memiliki bentuk tubuh tidak sempurna, Anda bisa menyiasati penampilan tersebut caranya dengan mengenakan model pakaian yang tepat. Baik itu untuk kegiatan sehari-hari maupun acara-acara penting. Misalnya adalah untuk datang ke pesta, pastinya banyak diantara wanita yang memikirkan model gaun terbaru yang akan mereka kenakan bukan.

 

Gaun ini adalah teman terpenting untuk acara-acara formal sekelas pesta, sehingga memang wajib bagi kaum hawa untuk memilikinya. Hanya saja tentunya Anda juga tau bahwa tidak semua model gaun akan cocok dipakai untuk mereka yang bertubuh gemuk. Untuk itulah harus lebih berhati-hati dalam memilihnya. Berikut ini panduan memilih model gaun terbaru untuk wanita gemuk, diantaranya adalah:

Baca Juga : 

  1. Cobalah black mini dress, jenis gaun yang satu ini tentunya sudah sangat populer untuk Anda, yaitu dress yang memiliki warna hitam dan potongan pendek, warna hitam tersebut memiliki efek yang sangat bagus sebagai bayang-bayang. Yaitu untuk memberikan kesan tubuh yang jauh lebih langsing atau seksi, itulah mengapa banyak diantara wanita gemuk yang menjadikannya sebagai pilihan untuk dikenakan.
  2. Gaun dengan aksen floral juga cocok untuk dipakai, model lain yang bisa menjadi pertimbangan adalah dress dengan tambahan aksen bunga-bunga. Tentunya tidak asing dengan busana yang satu ini bukan. Bunga-bunga ini nantinya akan memberikan kesan yang jauh lebih menarik, namun jangan secara full, hanya di bagian atasnya saja, belilah gaun bunga-bunga dari bahan dasar brokat.
  3. Gaun model A-line juga cocok dipakai pemilik tubuh gemuk, A-line ini tergolong sebagai model gaun yang sangat membantu, tidak hanya bagi wanita yang kurus saja, melainkan juga bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk juga bagus untuk menyamarkan bagian bawah, sehingga terlihat lebih ramping maupun berisi, untuk Anda yang memiliki tubuh gemuk ini akan memberikan kesan bagian perut yang besar tertutupi.
  4. Model gaun yang bertumpuk, model yang satu ini biasanya dibuat dari bahan sifon dilapisi dengan kain brokat, bertumpuk di bagian pinggul ke bawah, untuk memberikan tampilan yang lebih langsing. Menutupi beberapa bagian tubuh layaknya perut hingga paha besar, pilihlah model yang panjang.

 

Itulah setidaknya model gaun terbaru bagi wanita yang bertubuh gemuk, cocok dikenakan ke pesta. Hal lainnya yang penting untuk diperhatikan adalah pemilihan warna dan juga pola, karena umumnya wanita gemuk akan sangat sensitif terhadap hal ini. Hindari menggunakan warna putih, warna tersebut akan membuat tubuh tampak berisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *