4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memakai Model Gaun Terbaru Tanpa Lengan

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memakai Model Gaun Terbaru Tanpa Lengan

Pilihan model gaun terbaru cukup banyak untuk dijadikan teman menghadiri sebuah acara pesta, dan pastikan memilih dengan benar. Sebab meski pilihannya cenderung banyak namun dijamin tidak semua model gaun di pasaran cocok dengan tubuh Anda. Perlu diakui oleh siapa saja kalau bentuk tubuhnya memiliki ciri khas sehingga hanya model baju tertentu yang pas dikenakan oleh karakter badan tersebut. Ketika seseorang mengenal dengan baik karakter tubuhnya maka dijamin baju apapun yang dipilihnya akan disesuaikan, sehingga menarik setiap saat.

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memakai Model Gaun Terbaru Tanpa Lengan

Perhatian Sebelum Memakai Gaun Tanpa Lengan

 

Salah satu pilihan gaun pesta yang menarik dipilih adalah model tanpa lengan, supaya memang yakin cocok memakainya. Maka perhatikan dulu beberapa detail berikut ini:

 

Pastikan lengan Anda proporsional,

Gaun tanpa lengan memang cocok untuk acara pesta siang maupun malam hari, namun sebelum memakainya tentu perlu mengecek lengan dulu. Lengan yang kurang proporsional tentu akan nampak lucu dan aneh jika memakai gaun dengan potongan seperti ini. Memang tidak harus ramping, sebab lengan terlalu kurus dan tulangnya mencuat pun dijamin terlihat aneh begitu pula kalau lengannya terlalu besar.

 

Baiknya sudah bebas bau badan,

Keputusan untuk memakai model gaun terbaru yang didesain tanpa lengan tentu perlu diimbangi dengan belajar menjaga sikap. Sebab selama memakainya dijamin ketiak akan terekspose dan tidak akan nyaman jika masih bermasalah dengan bau badan. Usahakan tetap anggun dan elegan selama memakainya agar badan tidak berkeringat berlebihan. Tujuan utamanya tentu saja untuk menjauhi bau badan usai banjir keringat, pastikan pula bahannya nyaman agar tidak terasa panas ketika dipakai.

Baca Juga : 4 Tips Ini Bantu Temukan Padu-Padan Terbaik untuk Model Batik Terbaru

Sudah melakukan perawatan pada ketiak,

Ketika memakai gaun pesta dengan model tanpa lengan tentunya wajib memperhatikan perawatan pada ketiak. Pastikan bebas dari bulu-bulu ketiak karena keberadaannya membuat Anda terlihat tidak pandai dan telaten merawat badan. Terkesan jorok pula sehingga tidak baik untuk image Anda ke depannya, maka rawat dulu ketiak dengan benar. Kunjungi salon untuk waxing dan juga melakukan perawatan memutihkan ketiak, sebab bisa jadi selama di acara Anda sering mengangkat tangan. Tidak lucu kalau ketiak Anda gelap padahal punya uang banyak.

 

Wajib warna kulit merata,

Sebelum menggunakan gaun tanpa lengan ke sebuah pesta baiknya hindari kegiatan yang bisa memicu warna kulit belang. Misalnya berjemur di tepi pantai, tentunya akan meninggalkan bekas putih dari pakaian yang dipakai berjemur. Kemudian ada beberapa bagian dari bahu yang nampak menghitam selepas terbakar oleh sinar matahari. Yakin masih mau memakai gaun tanpa lengan? Baiknya urungkan dulu, sebab model gaun terbaru satu ini akan memperlihatkan bahu secara keseluruhan maka wajib warna kulit merata agar tidak malu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *