4 Gaya Fashion Terbaru Unisex yang Patut Anda Coba

4 Gaya Fashion Terbaru Unisex yang Patut Anda Coba

Kini, Tuntutan untuk tampil modis tidak hanya berlaku bagi wanita tetapi juga pada pria. Terlebih jika Anda Hidup di lingkungan yang bergerak aktif yang mengharuskan Anda bertemu berbagai jenis orang setiap harinya. Penampilan pun menjadi hal pertama yang akan dilihat. Untuk Menunjang hal tersebut, simak 4 gaya fashion terbaru unisex berikut.

4 Gaya Fashion Terbaru Unisex yang Patut Anda Coba

Simple Casual

Meskipun setiap orang Nyaris suka berdandan, namun busana yang nyaman serta sederhana juga banyak dipilih. Bagi Anda yang memprioritaskan kenyamanan, Gaya simple casual cocok bagi Anda. Paduan busa yang identik dengan style ini ialah pemakaian kaus oblong dan denim. Bagi hijabers, gaya ini bisa diaplikasikan dengan memilih gamis berpotongan simpel tanpa detail payet atau manik-manik lainnya.

Snapback atau scarf berbahan ringan bisa dijadikan Sebagai aksesori pada gaya simple casual. Selain itu juga bisa Anda padukan dengan outerwear seperti cardigan. Sebagai alas kaki bisa memilih mengenakan sneakers, loafers atau sepatu bot berleher rendah.

Neat

Penampilan menjadi hal yang pertama kali dilihat bagi Anda yang bekerja di kantor. Bahkan tampilan yang rapi juga bisa menjadi nilai plus bagi Anda di depan atasan atau klien. Oleh sebab itu, sebelum Anda pergi bekerja selalu perhatikan kerapian penampilan.

Gaya neat merupakan Salah satu look yang bisa Anda adaptasi di lingkungan kantor. Kesan yang diusung gaya ini cenderung simple tapi terlihat profesional. Jadi, Hindari gaya berbusana yang tidak sopan seperti denim robek-robek atau dress berleher rendah. Busana warna-warna pastel atau bold lebih direkomendasikan. Seimbangkan look tersebut bersama atasan atau bawahan berwarna netral.

Kenakan busana yang sesuai dengan ukuran tubuh dan jika memang diperlukan padukan bersama aksesori penunjang. Outerwear seperti blazer atau vest juga bisa Anda tambahkan. Untuk keseluruhan penampilan yang menawan Padukan bersama oxford shoes.

Seksi

Pada dasarnya, perkembangan dan perubahan Gaya busana di Indonesia juga disebabkan oleh asimilasi budaya. Berbagai jenis pengaruh mulai dari majalah mode hingga Korean Wave, berdampak pada gaya fashion terbaru yang beragam. Biasanya, mereka yang terpengaruh dengan gaya Barat tidak sungkan lagi untuk tampil seksi. Gaya ini memang cendrung pada model busana yang menampilkan beberapa bagian tubuh dan cenderung terbuka.

Namun, Perlu Anda ingat bahwa penampilan terbuka tidak selalu nyaman dilihat bagi beberapa orang. Lagipula, pengertian seksi dalam busana tidak melulu soal pakaian yang menonjolkan bagian tubuh tertentu. Lebih dari itu, Anda juga bisa mendapat kesan seksi dari attitude atau bahkan kecerdasan. Jadi, sebelum memutuskan berbusana seksi perlu pertimbangkan baik-baik terlebih dahulu.

Cool

Tema yang diusung cool look yakni sederhana tapi tetap eyecatching nyaris sama seperti gaya simple casual. Bukan hanya bagi wanita, gaya fashion terbaru ini juga bisa diadaptasi pria. Gaya cool pas bagi Anda yang bergerak dinamis dan suka beraktivitas di luar ruang.

Untuk bergaya cool, Anda bisa mengenakan busana dalam warna bernuansa netral atau gelap seperti hitam atau navy. Padukan dengan beberapa jenis outerwear seperti trench coat, jaket denim atau jaket kulit. Anda juga bisa memadukan kaus oblong bersama denim dan kemeja flanel sebagai outerwear. Pilihlah aksesori simpel seperti kacamata hitam, topi baret atau topi fedora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *