4 Artis Terkenal dengan Fashion Hijab Cantik

4 Artis Terkenal dengan Fashion Hijab Cantik

Wanita muslimah di Indonesia sudah banyak yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Beberapa artis yang menjadi panutan sekarang ini memiliki gaya fashion hijab yang trendy tetapi sesuai dengan syariah. Jika sekarang ini Anda membutuhkan beberapa referensi hijab, berikut beberapa artis yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

4 Artis Terkenal dengan Fashion Hijab Cantik

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella merupakan artis Indonesia berdarah Sunda, Minangkabau serta Jawa. Laudya Cynthia Bella memulai karir sebagai seorang model dan akhirnya masuk ke dunia acting bahkan tarik suara. Ia memutuskan berhijab di awal tahun 2015. Berikut beberapa inspirasi gaya hijau Laudya Cynthia Bella yang dapat Anda ikuti:

  • Bella gemar tampil dengan busana casual seperti garis-garis vest merah dan dipadukan dengan warna matching.
  • Bella juga pernah menggunakan jumpsuit berwarna monokrom, dan detail ruffle bagian lengan. Paduan fashion hijab tersebut dikombinasikan dengan sling bag berwarna cokelat.
  • Sedangkan, untuk tampil ke acara yang bersifat formal, Bella pernah menggunakan dress serta hijab berwarna pastel. Warna ini senada dengan heels yang digunakannya, sehingga penampilanya nampak elegan.

Zaskia Adya Mecca

Lahir di Jakarta 8 September 1987, Zaskia Adya Mecca merupakan artis sinetron dan bintang film Indonesia. Zaskia Adya Mecca memulai karir di dunia hiburan pada tahun 2011. Ia kemudian menjadi pemeran pendukung di sinetron Cinta SMU. Zaskia Adya Mecca terjun dalam bisnis fashion hijab. Tak heran ia memiliki style yang keren. Berikut beberapa gaya hijab Zaskia Adya Mecca:

  • Sweet syar’i. jika Anda ingin tampil keren, Anda bisa mengenakan fashion berwarna senada, selain itu gunakan sepatu atau sandal berwarna putih.
  • Casual stylish. Gaya ini cocok digunakan saat kuliah dan hangout. Gunakan hijab yang simpel namun tetap stylish.
  • Chic sweater. Anda bisa tampil dengan keren, dan memadukan celana denim dengan sweater salem sebagai outer. Anda juga bisa menambahkan sepatu boot.

Lyra Virna

Lyra Virna merupakan wanita kelahiran Jambi pada 14 Maret 1981 lalu. Lyra Virna merupakan model dan pembawa acara. Banyak sinetron yang sudah pernah dibintanginya. Lyra Virna mulai berhijab di tahun 2011 lalu. Gaya hijab Lyra Virna banyak diikuti karena lebih syariah. Lyra Virna gemar menggunakan dress yang lebar dan hijab panjang sampai menutup perut.

Simak juga tutorial memakai hijab modern di trikfashion.com

Dewi Sandra

Dewi Sandra lahir di Rio de Janeiro, Brasil tahun 1980. Dewi Sandra merupakan aktris, model, penyanyi dan presenter. Sebenarnya, ia merupakan artis kebangsaan Indonesia tetapi mempunayi darah campuran dari Inggris dan Indonesia. Dewi Sandra memulai karir di dunia hiburan sebagai seorang model. Dewi Sandra memutuskan berhijab tahun 2013. Gaya hijabnya seperti pasmina lilit untuk acara yang bersifat formal, segiempat Turki, segi empat kreasi dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *