3 Tips Fashion Pria Kurus

Jika Anda seorang pria yang memiliki badan kurus, dan sering kerepotan dalam menentukan fashion pria terkini untuk Anda kenakan. Jangan khawatir. Anda akan tetap percaya diri, sekalipun Anda memiliki badan yang kurus. Pakaian yang tepat, cocok, dan berkarakter akan dapat membuat Anda lebih percaya diri, ketika berhadapan dengan lingkungan Anda, dan siap memikat perempuan di luar sana.  Berikut 3 tips fashion pria kurus.

Mari kita menggali lebih dalam.

  1. Hindari Pakaian yang Membuat Anda Terlihat lemah

Langkah pertama dalam menciptakan kesan kuat adalah  berhenti sekarang juga dalam memakai pakaian yang membuat Anda terlihat secara fisik lebih lemah. Dan kemungkinan, jika Anda seorang pria kurus, Anda mengenakan pakaian seperti sekarang. Dan jika tidak sekarang, Anda merubah penampilan berpakaian Anda, saya yakin Anda akan terus menerus tidak percaya diri.  Kesalahan terbesar untuk pria kurus dalam memilih fashion pria adalah dalam  menentukan  ukuran, corak pakaian. orang kurus sering mencoba untuk menyembunyikan  badan  mereka dengan mengenakan pakaian yang lebih besar, berpikir mereka akan terlihat lebih besar dari diri mereka aslinya. Dengan mengenakan pakaian yang terlalu besar untuk Anda, Anda membuat diri Anda terlihat seperti orang-orangan sawah skeletal. Anda perlu untuk mendapatkan pakaian yang cocok Anda tepat. Anda juga harus memberikan perhatian khusus untuk bahu dan lengan. Bahu jahitan harus terlihat pas di tepi bahu Anda.

Baca Juga: 3 Tips Fashion Pria Berotot

  1. Kenakan Beberapa Layers

Dengan setiap lapisan tambahan, Anda akan mendapatkan tubuh Anda lebih terlihat lebih berbentuk.  Pertama, Anda tidak ingin hanya memakai sejumlah lapisan tebal di atas satu sama lain alias bertumpuk. Jadi tidak perlu, Anda tidak bisa hanya menempatkan tiga sweater tebal. Meskipun hal ini tentu akan membuat Anda terlihat lebih besar.  Sebaliknya, Anda ingin lapisan pakaian Anda dari tipis ke tebal dan dari terang ke kokoh. Mulailah dengan kain ringan dan lebih kuat dengan setiap lapisan Anda memakai di atasnya. Dan karena semua lapisan Anda  (kecuali kaos Anda) harus terlihat seragam, cocok. Semua warna dalam busana Anda harus saling melengkapi. Jika Anda tidak yakin bagaimana cara mencocokan  warna, cara mudah untuk menghindari bentrokan adalah dengan menggunakan trik satu warna. Cukup membatasi pakaian Anda untuk satu  warna saja , dan  sisanya netral.  Misalnya, Anda mungkin memakai kemeja berwarna hjiau mint dengan sweater hijau gelap, atasnya dengan jaket abu-abu. Atau Anda mungkin mengenakan kemeja biru muda dengan kardigan abu-abu dan jaket biru tua.

3.Kenakan Celana Chino

Dalam memilih jenis celana khusus untuk pria kurus, ada baiknya Anda mencoba menggunakan celana berjenis chino yang kini lagi hits. Modelnya yang longgar, pada pinggang dan paha. Dan mempunyai bentuk ukuran yang pas pada bagian bawah kakinya, akan membuat Anda menjadi lebih keren, dengan berbagai macam warna-warna pilihan, cocok bagi kawula muda yang memiliki badan kurus.

Semoga tips fashion pria kurus di atas, akan menambah inspirasi Anda dalam menentukan dan memilih pakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *