3 Tips Fashion Pria Berotot

Para pria yang memiliki fisik berotot, pasti menjalani gaya hidup sehat. Tubuh mereka yang bagus, kekar, dan terlihat kuat, akan membuat sebagian orang iri. Sangat sedikit merek-merek pakaian yang melayani pria berotot – bahkan jika Anda merawat tubuh Anda Anda akan menemukan pakaian yang dibuat untuk cocok dengan Anda  terlalu banyak kelebihan kain di sekitar pinggang dan terlalu ketat di bagian pinggul dan paha. Fashion pria untuk pria berotot memang harus dipikirkan secara masak dan serius, karena semua akan menunjang penampilan mereka, menjadi lebih terlihat percaya diri. Jika Anda seorang powerlifter atau binaragawan Anda tahu apa yang saya bicarakan. Berikut  3 tips fashion pria berotot.

Berikut adalah 5 tips yang dapat Anda mengambil tindakan atas segera untuk meningkatkan gaya Anda.

  • Memiliki seorang penjahit pribadi

Tips fashion pria pertama bagi pria berotot adalah memiliki seorang penjahit sangat penting bagi pria berotot. Membangun hubungan yang solid dengan para penjahit.  Anda akan mendapatkan keuntungan dari persahabatan ini. Seorang penjahit akan sangat detail dalam membuat pengukuran untuk badan Anda yang berotot itu. Sebagian besar pakaian yang Anda beli dari rak toko baju, tidak akan cocok dengan Anda. Akibatnya Anda perlu untuk mendapatkan pakaian yang disesuaikan untuk mengakomodasi tipe tubuh tertentu. Sebelum Anda menentukan model pakaian Anda ke penjahit. Anda harus terlebih dahulu menentukan model pakaian yang Anda inginkan. Bagi banyak binaragawan, bahu, dada dan kaki yang mereka memiliki sebagian kesulitan menemukan pakaian yang cocok. Setelah Anda  tahu penjahit Anda akan bekerja dengan Anda dan menyesuaikan pakaian Anda sesuai yang anda inginkan.

Baca Juga:Tips Berpakaian Pria Kurus yang Tepat dan Keren

  • Eksperimen

Pria berotot memiliki kecenderungan untuk tetap dengan gaya tertentu untuk jangka panjang.

Dalam banyak situasi itu bagus. Kecuali bila Anda lakukan itu salah. Jika Anda merasa kurang dari percaya diri dalam tampilan dan kurang merasa bebas. Bereksperimenlah sedikit. Mencoba beberapa jenis baru dari pakaian Anda, yang sebelumnya tidak pernah berpikir memakai sebelumnya. Mengenakan celana jins sepanjang waktu? Coba menggunakan celana panjang. Selalu mengenakan baju bergaris? Berikan kasual kemeja tambahan, yang sesuai dengan proporsi dada kekar Anda. Dan akan memperlihatkan dada Anda.. Semakin Anda mencoba semakin baik mengerti apa yang cocok untuk Anda.

  •  Carilah Proporsi Dalam Busana

Salah satu aturan dalam fashion pria  adalah bahwa keseimbangan adalah kunci. Tampaknya pernyataan ini dibuat khusus untuk pria berotot. Mengenakan pakaian yang menyoroti dada atau kaki mungkin tampak seperti hal yang wajar untuk pria berotot, tetapi Anda mungkin akan menempatkan terlalu banyak penekanan pada bidang-bidang. Sebaliknya, melihat untuk membuat proporsi pakaian dengan menggunakan taktik berikut: Untuk pria dengan dada besar – Kenakan celana yang memiliki ruang untuk mengimbangi tubuh kekar Anda di bagian atas. Hindari skinny jeans serta memakai jaket terstruktur dan pilih kain yang ringan yang tidak banyak lapisan yang akan  menciptakan lipatan. Lalu pria dengan kaki berotot besar, pakailah kemeja yang sedikit longgar, yang akan menciptakan keseimbangan pada bagian Atas. Perpaduan yang tepat dalam berpakaian, akan membuat Anda lebih keren, dan percaya diri dengan otot-otot kekar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *