3 Tips Ampuh Mencegah Kaki Pegal di Kantor dengan Sepatu Hush Puppies

3 Tips Ampuh Mencegah Kaki Pegal di Kantor dengan Sepatu Hush Puppies

Sepatu merupakan salah satu item fashion yang penting untuk wanita karir. Namun, tak jarang mereka menemui kesulitan seperti kaki pegal, tumit dan telapak kaki memerah akibat mengenakan sepatu hak tinggi yang tidak nyaman. Ironisnya, para wanita karir harus tetap mengenakan sepatu hak tinggi karena tuntutan pekerjaan yang menuntut mereka agar selalu tampil formal.

3 Tips Ampuh Mencegah Kaki Pegal di Kantor dengan Sepatu Hush Puppies

Agar penampilan tetap menarik dengan mengenakan sepatu hak tinggi dan kenyamanan bekerja tidak terganggu, sebaiknya pilih sepatu dengan bahan yang berkualitas, salah satu adalah sepatu hush puppies. Namun, sebelumnya Anda perlu menyimak beberapa tips untuk mencegah kaki pegal akibat penggunaan sepatu hak tinggi.

Pemilihan Bentuk Sol yang Tepat

Salah satu kunci untuk mencegah telapak kaki Anda dari rasa sakit adalah memilih sepatu kantor yang memiliki sol empuk pada bagian telapaknya sehingga bisa membuat kaki Anda terasa nyaman dan percaya diri ketika melangkah. Salah satu sepatu hak tinggi yang nyaman untuk Anda kenakan dalam keseharian adalah sepatu Hush Puppies

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, sepatu dari merek ini dikenal memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi, bahkan untuk sepatu hak tinggi sekalipun karena memiliki hak tebal yang bisa menjaga keseimbangan tubuh saat dikenakan.

Kenali Tumpuan Kaki Saat Mengenakan Sepatu

Setiap orang memiliki bentuk dan ukuran kaki yang berbeda. Oleh karena itu, untuk menjaga kenyamanan dalam mengenakan sepatu hak tinggi, ada baiknya Anda mengenali dengan tepat posisi tumpuan kaki Anda. Jika Anda termasuk orang yang meletakkan tumpuan kakinya pada jari kaki, maka pastikan sepatu bagian depan berbahan empuk dan tidak terlalu ketat.

Sedangkan untuk Anda yang tumpuan kakinya berada di kurva telapak kaki, sebaiknya gunakan sepatu wedges yang memiliki strap pada bagian ankle agar mampu menjaga keseimbangan tubuh Anda. Kini, sepatu hush puppies menawarkan dua jenis sepatu hak tinggi tersebut dengan ragam model yang bisa didapatkan di gerai Hush Puppies di kota Anda

Kenakan Ukuran Sepatu yang Pas

Berbicara mengenai ukuran sepatu tak melulu mengenai panjang sepatu tapi juga menyangkut lebar sepatu. Dalam memilih sepatu yang nyaman dikenakan, sebaiknya perhatikan ukuran kaki Anda, karena beberapa orang memiliki kaki yang pendek namun lebar. Bentuk kaki seperti ini akan sangat menyiksa jika dipaksa mengenakan sepatu yang berbentuk kaku dan meruncing.

Oleh karena itu, bentuk kaki seperti ini cocok mengenakan sepatu hak tinggi dengan satu ukuran lebih besar dari ukuran normal kaki Anda. Hal ini bertujuan untuk memberikan rongga pada kaki Anda sehingga membiarkan telapak kaki Anda lebih bernafas.

Sama halnya dengan kaki yang cenderung berbentuk kecil dan mungil, sebaiknya pilihlah sepatu yang benar pas di kaki, baik panjang dan lebarnya agar tidak mudah lepas dan justru merepotkan Anda sendiri. Untuk itu, pilihlah sepatu kantor yang nyaman seperti sepatu Hush Puppies, karena selain menawarkan kenyamanan, Hush Puppies juga menawarkan model sepatu kantoran yang cocok untuk wanita karir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *